maintenance reklame

Service Reklame rusak

Punya papan reklame rusak / ga kepake ? (hehe kayak iklan di tv aja)

Papan reklame anda yang rusak bisa diperbaiki kok !!

service reklame di bali

Ini saya sampaikan karena beberapa klien agak ragu ragu menanyakan hal ini, padahal dia sudah mempunyai papan reklame hanya saja kondisinya sudah rusak. Nah, menanggapi hal ini biasanya kita memberikan beberapa solusi dengan mempertimbangkan kondisinya setelah kita melakukan pengecekan langsung. Banyak klien yang langsung menanyakan berapa harga service reklame yang rusak ya? hmm,.. harus dicek dulu Pak, supaya bisa dilihat kondisinya apakah bisa diperbaiki atau malah lebih murah buat baru lagi. 

Namun kalo memungkinkan kita pasti memberikan rekomendasi terbaiklah buat klien, misalnya kalo papannya diservice maka akan ada beberapa penggantian dengan biaya sekian dan kalo buat baru maka harganya bisa sekian sekian.. khan bisa dipilih sesuai kemauan dan kemampuan klien. Pokoknya terserah klien aja deh.., kita sih ngikut aja hehe.

Kalo reklamenya ga rusak / kondisinya masih bagus, tapi anda mau model yg lain? Nah.. kita juga bisa merubah bentuk / ukuran reklame yang dimiliki sesuai keinginan anda sehingga bisa menghemat bahan baku. Jadi dari biaya bisa dihemat juga khan. Hanya saja kita tetap akan memberikan beberapa rekomendasi terbaiklah supaya anda bisa memilihnya sesuai kemauan dan kemampuan tentunya. Fleksibel aja ya.

Intinya semua bisa didiskusikan sesuai kemauan anda, ga usah pusing ya. Kami siap memberikan pelayanan sesuai kemampuan kami. salam

Share Button
Desain kemerdekaan

Dirgahayu RI ke 69

Dirgahayu Republik Indonesia ke 69 pada tanggal 17 Agustus 2014. Semoga rakyat Indonesia semakin makmur, sejahtera dan dipimpin oleh seorang yang selalu mengutamakan kepentingan seluruh rakyatnya.

Jayalah Indonesiaku

Panjat pinang

Share Button
Desain selamat Idul fitri oleh team kreatif Bali kita kita

Selamat Idul Fitri

Kepada seluruh Klien, calon klien, vendor, rekanan dan sahabat, Kami seluruh Team kerja dan Keluarga besar Bali Kita Kita Mengucapkan Selamat Hari raya Idul fitri, Mohon Maaf Lahir & bathin. Semoga kita semua mendapatkan Kebahagiaan selalu.

selamat idul fitri

Share Button